DPD

PERSYARATAN ANGGOTA AREBI

Data yang diperlukan

  1. Akte Pendirian Perusahaan & Pengesahan Kehakiman (Didalam Akte Pendirian Perusahaan. Mohon diberi tanda (stabilo / garis bawah) di bagian bidang usaha adalah jasa agen properti)
  2. NIB, ijin lokasi, & SIU-P4 (bila belum ada, buat pernyataan bahwa akan / sedang mengurus surat tersebut)
  3. NPWP Perusahaan
  4. Daftar Susunan Komisaris, Direksi Perusahaan lengkap dengan bidang - bidang nya (Struktur Organisasi Perusahaan
  5. Kartu Tanda Penduduk (KTP) Pimpinan Perusahaan (Direktur Utama)
  6. Kartu Tanda Penduduk (KTP) Principal (bila Direktur Utama bukan Principal) & Kartu Nama
  7. Foto Kantor (Tampak luar papan nama & interior dalam) dan Lay Out Denah Kantor


Proses Pendaftaran

  1. Daftar Online ke member.arebi.or.id dan scan + upload persyaratan dokumen ke Google Drive (mohon share folder agar bisa diakses).
  2. Download dan isi Fomulir Pengajuan Keanggotaan AREBI + materai (Diketik, Print Warna)
  3. Rekomendasi dari 2 kantor Anggota AREBI sesuai wilayah izin lokasi (Diketik, Print Warna)
  4. Rekomendasi dari Pengurus DPC AREBI (Diketik, Print Warna)
  5. Rekomendasi dari Bidang Organisasi DPD AREBI (Diketik, Print Warna)
  6. Rekomendasi dari Ketua DPD AREBI (Diketik, Print Warna)

Apabila semua persyaratan sudah dipenuhi, maka dapat segera melaksanakan pembayaran uang pangkal dan iuran yang jumlahnya ditetapkan oleh masing - masing DPD AREBI.
Silahkan hubungi Pengurus DPC untuk informasi nomor rekeningnya.